Ramadhan Penuh Berkah, Kapolsek Balikpapan Utara Berikan Bantuan Sosial untuk Warga Graha Indah

BALIKPAPAN, Polsek Balikpapan Utara bagikan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Balikpapan Utara.

Kegiatan pembagian sembako ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Balikpapan Utara, Kompol Eko Budiyatno dengan didamping Kanit Binmas dan Kanit Sabhara Polsek Balikpapan Utara.

"Ada sejumlah warga kurang mampu yang kami datangi yakni di wilayah Graha Indah dan Batu Ampar Balikpapan Utara," jelas Kapolresta Balikpapan AKBP Anton Firmanto melalui Kapolsek Balikpapan Utara Kompol  Eko Budiyatno.

Eko menambahkan bahwa pembagian bantuan sosial berupa paket sembako ini merupakan tindaklanjut dari arahan Kapolri melalui Kapolda Kaltim, Irjen Pol Imam Sugianto beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, kegiatan pembagian bantuan sosial ini akan dilaksanakan setiapp harinya di beberapa lokasi dan sasaran yang berbeda khususnya di wilayah Balikpapan Utara dan wilayah Balikpapan Tengah.

"Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban ekonomi warga beberapa hari kedepan, serta semoga menjadi berkah untuk kita semua," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar