Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Kadiv Propam Polri Salurkan Bantuan Sosial di Balikpapan

BALIKPAPAN, Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Abdul Karim, bersama jajaran Polda Kalimantan Timur menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Manggar dan Pantai Nelayan, Senin (12/08/24).

Dalam kegiatan tersebut, Kadiv Propam didampingi oleh Wakapolda Kaltim, Kabid Propam Polda Kaltim, Wakapolresta Balikpapan, serta para Lurah setempat.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian layak pakai, dan uang tunai.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Selain itu, kami juga ingin mempererat tali silaturahmi dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat," ujar Kadiv Propam.

Sasaran utama kegiatan ini adalah para pemulung, nelayan, dan warga sekitar yang memiliki tingkat ekonomi rendah. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban hidup mereka.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polri. Bantuan ini sangat berarti bagi kami," ungkap salah seorang warga TPA Manggar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yuliyanto, menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan secara berkala sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat menginspirasi pihak lain untuk turut serta membantu sesama," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar