Pimpin Apel Pengamanan, Kapolresta Balikpapan Ingatkan Personel untuk All Out dan Tidak Malas-malasan

BALIKPAPAN, Ratusan personel Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran melaksanakan apel di halaman Mapolresta, pada Minggu (11/8/2024).

Apel yang langsung dipimpin oleh Kapolresta Balikpapan, KBP Anton Firmanto ini dalam rangka pengecekan kesiapan personel yang terlibat pengamanan rangkai HUT Ke-79 Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Dalam arahanya, Kapolresta Balikpapan mengatakan bahwa hari ini (Minggu, red) Presiden dan Wakil Presiden, Menteri Kabinet Indonesia Maju, Panglima TNI dan Kapolri akan hadir di Kota Balikpapan sebelum bertolak ke IKN.

"Kedatangan Presiden, Wapres dan para Menterinya ini dalam rangka sidang kabinet pertama di IKN mulai tanggal besok 12 sampai 14 Agustus," jelasnya.

Lanjut Kapolresta, tak hanya itu diagendakan presiden juga akan mengelar rapat bersama para gubernur dan bupati se Indonesia di IKN.

Untuk itu Kapolresta Balikpapan berharap kepada seluruh personel Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran siap sedia mengamankan rangkaian kegiatan ini.

"Semua harus all out, tidak ada yang malas-malasan, dan jangan lupa tetap jaga kesehatan masing-masing," pungkasnya.

Usai pelaksanaan apel, personel langsung disebar menempati lokasi plotingnya masing-masing, mulai dari Bandara SAMS Sepinggan, penginapan tamu VVIP dan pengamanan jalur atau rute yang dilewati.  

Posting Komentar

0 Komentar